MUSRENBANGDes PEMBAHASAN RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA TAHUN 2025 DAN DU-RKPDes 2026. DAN PENETAPAN RENCANA KERJA PMENERINTAH DESA (RKPDes) TAHUN 2025

Posted on PPID DESA LABUAPI     Tanggal 01-10-2024

Desa Labuapi - Pada hari Selasa 01 Oktober 2024 Pemerintah Desa Labuapi bersama anggota BPD, Lembaga serta Masyarakat Desa Labuapi melaksanakan Kegiatan Musrenbangdes Pembahasan dan penetapan RKPDes 2025 serta Penyusunan DU-RKPDes 2026. kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Kecamatan Labuapi Bpk Lalu Adi Wijaya , Pendamping Desa Bpk Abdurrahim Ismail, Kasi Ekbang Kecamatan Labuapi Bpk Idham Khalid serta beberapa staf Kecamatan. Intel Polsek Labuapi Bpk Lalu Ruswandani Babinsa, dan Babinkamtibmas.

Dalam kegiatan ini Peserta Musyawarah melakukan kesepakatan terkait dengan usulan yg akan diprioritaskan dalam Pembangunan Dedsa 1 tahun kedepaan. serta menyepakati Daftar Usulan yg akan dibawa ke Musrenbang Kecamatan serta Delegasi atau perwakilannya..
selanjutnya Bapak Kepala Desa bersama Bapak Ketua BPD menetapkan  Rancangan RKPDes Desa Labuapi Tahun 2025 yg mana Rancangan ini akan dibuat Menjadi Peraturan Desa Labuapi.


Informasi Desa

Sajian data dalam Buku Profil Desa Labuapi Lombok Barat ini sesuai dengan Undang-Undang Nomor 6 tahun 2014 tentang Desa dalam hal penyajian informasi secara terbuka dan sistematis tentang gambaran umum potensi serta perkembangan Desa.