PENYALURAN BANTUAN PANGAN PERIODE BULAN MEI 2024

Posted on PPID DESA LABUAPI     Tanggal 13-06-2024

Kamis, 13 Juni 2024, Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Periode Bulan Mei 2024, Kegiatan penyaluran bantuan cadangan beras mulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai di Aula kantor Desa Labuapi.

Kegiatan Pembagian beras ini dilaksanakan sebagai bentuk bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Adapun penyaluran bantuan berupa Beras seberat 10 kg ini dengan total penerima 357 jiwa. yang dimana langsung pada hari ini Kamis 13-06-2024, langsung di serahkan oleh Bapak Kepala Desa Labuapi AMANAH dan di dampingi oleh petugas dari Kantor Camat Labuapi Labuapi .

Kegiatan penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah ini diberikan oleh Badan Pangan Nasional yang bekerja sama dengan Bulog melalui Desa - Desa. Kegiatan ini sebagai bentuk bantuan dari pemerintah untuk masyarakat kurang mampu. Beberapa masyarakat yang menerima bantuan cadangan beras ini menyampaikan terima kasih. "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruhnya mulai dari pemerintahan desa, kecamatan, kabupaten, sehingga kami masih bisa mendapatkan beras gratis." Ucap salah satu warga.


Informasi Desa

Sajian data dalam Buku Profil Desa Labuapi Lombok Barat ini sesuai dengan Undang-Undang Nomor 6 tahun 2014 tentang Desa dalam hal penyajian informasi secara terbuka dan sistematis tentang gambaran umum potensi serta perkembangan Desa.